Jakarta, KompasX – Tottenham Hotspur meraih tiga poin berharga saat bertandang ke markas Ferencvaros dalam laga matchday kedua Europa League dini hari tadi. The Lilywhites berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1 di Groupama Arena.

Sejak awal pertandingan, Tottenham langsung menguasai jalannya laga. Namun, Ferencvaros memberikan perlawanan yang cukup sengit. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang 0-0.

Di babak kedua, Tottenham memecah kebuntuan melalui gol Ismael Sarr di menit ke-59. Penyerang asal Senegal itu memanfaatkan kemelut di kotak penalti Ferencvaros untuk menceploskan bola ke gawang.

Unggul satu gol, Tottenham semakin percaya diri. Mereka terus menggempur pertahanan Ferencvaros. Hasilnya, di menit ke-86, Brennan Johnson menggandakan keunggulan The Lilywhites lewat sepakan keras setelah menerima umpan dari James Maddison.

Jelang akhir試合, Ferencvaros sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Barnabas Varga di menit ke-90. Namun, upaya tuan rumah untuk menyamakan kedudukan gagal. Skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Tottenham kini menempati posisi puncak klasemen Grup H dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Ferencvaros berada di posisi ketiga dengan satu poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini