Liverpool akan menjamu Bologna pada laga kedua Liga Champions musim ini. Jelang pertandingan tersebut, mantan pelatih Bologna, Thiago Motta, mengungkapkan harapannya agar mantan anak asuhnya itu bisa menumbangkan Si Merah.

Bologna, yang saat ini dilatih oleh Vincenzo Italiano, akan bertandang ke Anfield pada Kamis (3/10/2024) dini hari WIB. Di atas kertas, Liverpool jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Bologna memiliki potensi untuk membuat kejutan, terutama setelah memperlihatkan peningkatan performa sejak dilatih Motta.

Meski sudah meninggalkan Bologna, Motta mengaku masih menaruh perhatian pada klub tersebut. Ia pun berharap Bologna bisa mengalahkan Liverpool dan menunjukkan kualitas mereka di panggung Eropa.

"Saya berharap Bologna menang," kata Motta dalam konferensi pers jelang Juventus melawan RB Leipzig.

"Saya memang fokus pada Juventus dan akan berusaha tampil sebaik mungkin. Namun, saya juga menaruh perhatian pada Bologna dan berharap mereka bisa mendapatkan hasil terbaik," tambahnya.

Pertemuan Liverpool vs Bologna kali ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim dalam beberapa tahun terakhir. Pada dua pertemuan sebelumnya di tahun 2021, Liverpool berhasil meraih kemenangan. Namun, Bologna kini telah banyak berubah dan memiliki skuad yang lebih kuat.

Akankah Bologna mampu mengalahkan Liverpool dan memberikan kejutan di Liga Champions? Pertandingan di Anfield nanti dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini