Inter Miami berhasil mengalahkan Columbus Crew 3-2 dalam lanjutan Major League Soccer. Laga seru ini berlangsung ketat dari awal hingga akhir, dengan dua gol kemenangan Inter Miami dicetak oleh Lionel Messi.

Pertandingan yang digelar di Lower.com Field, Columbus, Ohio, pada Kamis (3/10/2024) pagi WIB mempertemukan dua tim papan atas klasemen wilayah timur. Inter Miami, sang pemuncak klasemen, ditantang oleh tim peringkat dua, Columbus Crew.

Tensi laga langsung tinggi sejak menit-menit awal. Kedua tim saling melancarkan serangan untuk mencari gol. Inter Miami yang dimotori oleh Messi dan Luis Suarez akhirnya unggul lebih dulu pada menit ke-30. Messi menerima umpan panjang dari Jordi Alba dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang Columbus.

Tak lama berselang, Messi kembali mencetak gol lewat tendangan bebas indah dari luar kotak penalti. Gol tersebut membawa Inter Miami unggul 2-0 pada babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim kembali bermain agresif. Columbus berhasil memperkecil skor melalui Diego Rossi pada menit ke-46. Namun, dua menit kemudian, Suarez memperlebar keunggulan Inter Miami menjadi 3-1.

Columbus tidak menyerah dan kembali memperkecil kedudukan lewat penalti Cucho Hernandez pada menit ke-61. Namun, Inter Miami mempertahankan keunggulannya hingga akhir pertandingan meski Columbus sempat mendapat penalti kedua pada menit ke-84.

Kemenangan ini membuat Inter Miami semakin kokoh di puncak klasemen wilayah timur dengan 68 poin, unggul 7 poin dari Columbus Crew yang berada di tempat kedua. Hasil ini juga menjadi pembuktian bahwa Messi masih menjadi pemain top di usianya yang sudah menginjak 38 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini