Dalam laga Derby Madrid yang sengit di Wanda Metropolitano pada Senin dini hari, Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Atletico Madrid. Gol Eder Militao dibalas oleh Angel Correa menjelang akhir pertandingan.

Meski gagal meraih kemenangan, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tetap bersyukur atas satu poin yang diraih timnya. Dalam kolom komentar di situs resmi klub, Ancelotti mengatakan, "Saya selalu berpikir positif. Mengingat apa yang terjadi di sini tahun lalu, ini bisa menjadi poin penting di masa depan."

Klasemen Liga Spanyol saat ini menempatkan Madrid di peringkat kedua dengan 18 poin, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang sudah memainkan delapan pertandingan.

Ancelotti memuji performa timnya dalam laga tersebut, meskipun mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan. "Kami melakukan hal yang baik, menguasai bola dan menciptakan peluang," katanya. "Kami juga memangkas poin dari pemimpin liga dan kami berada dalam jalur yang baik di semua laga yang kami mainkan."

Pelatih Italia itu juga menyoroti pentingnya perolehan poin ini dalam persaingan gelar juara. "Satu poin ini membuat kami tetap berada dalam jarak dekat dengan Barcelona," ujarnya. "Kami akan terus berjuang hingga akhir."

Real Madrid akan kembali beraksi pada pertengahan pekan ini dalam laga Liga Champions melawan Lyon. Ancelotti menegaskan bahwa timnya akan fokus penuh pada pertandingan tersebut.

"Kami harus melupakan pertandingan ini dan bersiap untuk laga Rabu," katanya. "Kami harus menunjukkan kualitas kami dan berusaha meraih kemenangan."

Dalam laga melawan Lyon, Real Madrid akan berusaha melanjutkan tren positif mereka di Liga Champions. Tim asuhan Ancelotti telah memenangkan kedua pertandingan awal mereka di kompetisi tersebut dan saat ini berada di puncak klasemen Grup F.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini