Verona, Italia – Hellas Verona berhasil meraih tiga poin penting saat menjamu Venezia pada lanjutan Liga Italia 2024/2025 di Stadio Marcantonio Bentegodi, Sabtu (5/10). Tim tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit awal. Venezia mampu unggul cepat melalui gol yang dicetak. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Tujuh menit berselang, Casper Tengstedt menyamakan kedudukan lewat sundulan yang memanfaatkan umpan Daniel Mosquera.

Skor imbang 1-1 membuat laga semakin ketat di babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Di paruh kedua, Verona tampil lebih agresif. Mereka terus menerus memberikan tekanan dan akhirnya berhasil unggul pada menit ke-81. Jesse Jerponen melakukan blunder yang membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kemenangan ini membawa Verona naik ke peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. Sementara Venezia masih tertahan di zona merah dengan hanya meraih 4 poin dari 6 laga.

Hasil ini menjadi angin segar bagi Verona yang sempat terseok-seok di awal musim. Di sisi lain, Venezia harus segera bangkit jika ingin keluar dari zona degradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini