Manchester United memutuskan untuk mendatangkan gelandang bertahan dari PSG, Manuel Ugarte, sebagai pengganti Casemiro yang mulai menurun performanya. Namun, Ugarte kesulitan beradaptasi dan belum mampu menjadi pemain utama.

Erik ten Hag, pelatih Manchester United, menjelaskan bahwa Ugarte masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim dan gaya bermain Premier League. "Dia harus membiasakan diri dengan gaya main kami, dengan rekan-rekan setimnya, dan dengan intensitas Premier League," ujar Ten Hag.

Sebagai gantinya, Ten Hag masih mengandalkan Casemiro sebagai pemain nomor enam. Ugarte baru bermain lima kali di seluruh ajang dengan rata-rata 50 menit per laga.

Situasi ini memunculkan kekhawatiran di kalangan penggemar United, yang menilai Ugarte bakal jadi pembelian gagal. Namun, Ten Hag membantah anggapan tersebut dengan mengatakan bahwa Ugarte hanya butuh waktu.

"Ada beberapa posisi yang memang membutuhkan waktu untuk klik. Saya sangat senang Rasmus Hojlund sudah kembali, tapi kami tidak bisa memainkannya di dua bulan pertama musim ini," kata Ten Hag.

Kemungkinan Ugarte akan menjadi pembelian gagal masih menjadi spekulasi. Namun, Ten Hag yakin bahwa pemain asal Uruguay itu hanya butuh waktu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini