Barcelona akan berjuang keras untuk bangkit saat menjamu Young Boys pada pertandingan kedua Liga Champions musim 2024/2025, Rabu (2/10/2024). Blaugrana bertekad untuk tampil dengan kekuatan terbaik setelah menelan kekalahan mengecewakan di liga domestik.

Barcelona mengalami dua kekalahan beruntun di laga pembuka Liga Champions dan LaLiga, masing-masing dikalahkan AS Monaco dan Osasuna. Pelatih Hansi Flick pun melakukan rotasi skuad untuk menghadapi Osasuna, namun tetap gagal membawa kemenangan bagi timnya.

Kini, Flick bertekad untuk menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Young Boys. Ia yakin bahwa kemenangan atas wakil Swiss tersebut sangat penting untuk membangkitkan semangat Barcelona.

"Kami akan menurunkan tim yang kami yakini dapat mengalahkan Young Boys. Hasil di pertandingan pertama memang mengecewakan, tetapi kami tidak boleh tertekan," ujar Flick.

"Kami perlu menemukan kembali keseimbangan tim setelah kekalahan dari Osasuna. Kami harus bermain lebih sedikit melakukan kesalahan dan memikul tanggung jawab dengan baik," lanjutnya.

Barcelona memiliki catatan mengesankan saat menghadapi Young Boys di Liga Champions. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Blaugrana berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0 dan 3-0.

Namun, Young Boys bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Tim asal Swiss ini pernah mengalahkan Manchester United di Liga Champions musim lalu. Oleh karena itu, Barcelona tetap harus mewaspadai kekuatan lawannya.

Laga Barcelona vs Young Boys akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (2/10/2024) pukul 02.00 WIB. Kemenangan sangat dibutuhkan Barcelona untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini