Dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris, terhampar duel sengit antara pemuncak klasemen Manchester City melawan tim promosi Fulham di Etihad Stadium. Skor babak pertama berakhir imbang 1-1.

Fulham mengejutkan Man City dengan peluang emas pada menit ke-17 melalui sepakan Adama Traore. Namun, Ederson mampu melakukan blok yang krusial.

Man City berusaha membalas dan hampir memecah kebuntuan lewat sundulan Ilkay Guendogan di menit ke-24. Namun, bola masih melambung tipis di samping gawang Fulham.

Petaka datang bagi Man City pada menit ke-26 ketika Andreas Pereira berhasil membobol gawang Ederson. Fulham pun unggul 1-0.

Tertinggal membuat Man City mempercepat tempo permainan. Hasilnya, Mateo Kovacic berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-31 setelah memanfaatkan bola muntah di kotak penalti Fulham.

Fulham hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-28 melalui sepakan Traore. Namun, bola kembali melayang di atas gawang Man City.

Hingga akhir babak pertama, skor 1-1 bertahan. Man City masih kesulitan menembus pertahanan Fulham, sementara Fulham mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

Babak kedua pertandingan dipastikan akan berlangsung sengit, di mana Man City akan berusaha keras meraih kemenangan untuk mempertahankan puncak klasemen. Sedangkan Fulham akan berusaha mempertahankan keunggulannya dan merebut poin dari sang juara bertahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini