Liverpool terus mengukir kemenangan di bawah asuhan manajer anyar mereka, Arne Slot. Terbaru, the Reds menundukkan Bologna dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB.

Kemenangan ini memperpanjang tren positif Liverpool yang berhasil meraih lima kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Slot pun menorehkan catatan impresif dengan memimpin the Reds meraih delapan kemenangan dari sembilan laga sejak ditunjuk sebagai pelatih.

Kemenangan atas Bologna diraih Liverpool berkat gol Alexis Mac Allister pada menit ke-11 dan Mohamed Salah pada menit ke-70. Keberhasilan ini mengukuhkan Slot sebagai manajer Liverpool pertama yang mampu mencatatkan torehan tersebut sejak ditunjuknya Jurgen Klopp.

Keperkasaan Liverpool di bawah asuhan Slot terlihat dari catatan 22 gol yang berhasil mereka ciptakan dan hanya kebobolan empat gol. Lima clean sheet juga menjadi bukti solidnya lini pertahanan tim asuhan pelatih asal Belanda tersebut.

"Sulit untuk tidak meraih kesuksesan di klub seperti ini," ujar Slot seusai pertandingan. "Itu menunjukkan awal yang baik bagi kami, para pemain percaya pada kami, mereka bekerja keras, dan staf sangat membantu saya."

Meski begitu, Slot juga menyoroti jadwal pertandingan Liverpool yang padat. The Reds dijadwalkan bertanding pada Sabtu pukul 12.30 WIB setelah bermain pada Rabu malam di Liga Champions.

"Memulai dengan cara seperti ini memang menyenangkan, tapi saya harus mengkritik jadwal pertandingan kami," tukas Slot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini