Setelah mengalami kekalahan telak dari Jepang di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C, Timnas Bahrain bertekad untuk bangkit saat menghadapi Indonesia pada Kamis (10/10/2024). Untuk itu, skuad yang dijuluki Dilmun’s Warriors ini tengah berupaya meningkatkan motivasi para pemainnya.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan mengenai persiapan tim. Kami telah bekerja keras untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar, baik di luar maupun di dalam stadion," ungkap Ahmed Malallah, salah satu staf pelatih Bahrain.

"Kami berusaha memenuhi setiap kebutuhan yang diinginkan oleh tim pelatih. Setiap pertandingan tentu membutuhkan persiapan dan usaha yang berbeda," tambahnya.

"Dengan pertolongan Tuhan, kami akan berupaya meningkatkan moral tim," tegas Malallah.

Saat ini, Bahrain menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan mengoleksi tiga poin, di bawah Jepang (6 poin) dan Indonesia (2 poin). Usai menghadapi Indonesia, Bahrain akan melakoni laga tandang melawan Arab Saudi.

Secara head-to-head, Bahrain memiliki catatan yang cukup baik saat menghadapi Indonesia. Dari tujuh pertemuan sebelumnya, Bahrain meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan dua kekalahan.

"Kami siap menghadapi Indonesia. Kami sudah menganalisis permainan mereka dan akan memberikan penampilan terbaik kami di lapangan," pungkas Malallah.

Penggemar sepak bola Indonesia berharap Skuad Garuda dapat memberikan perlawanan sengit kepada Bahrain dan meraih hasil positif di laga nanti. Laga antara Bahrain vs Indonesia akan berlangsung di Bahrain National Stadium pada pukul 23.00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini