Real Madrid harus menghadapi kabar buruk pasca kemenangan mereka atas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bek kanan mereka, Dani Carvajal, mengalami cedera lutut yang parah yang mengancam absen jangka panjang.

Carvajal ditarik keluar di menit-menit akhir pertandingan karena cedera lutut. Pemain berusia 32 tahun itu terlihat mengerang kesakitan sambil memegang lutut kanannya. Tangisan kesakitannya bahkan terdengar oleh rekan-rekannya.

"Teriakan Dani Carvajal terdengar, sesuatu yang tidak terjadi setiap hari. Kami akan mendukungnya dengan segala yang kami bisa," kata Federico Valverde, gelandang Real Madrid, seperti dikutip dari Football-Espana.

Pelatih Carlo Ancelotti mengonfirmasi kondisi mengkhawatirkan Carvajal setelah pertandingan. "Dani Carvajal mengalami cedera lutut serius. Kami sangat sedih," ungkapnya.

Kondisi ini membuat Carvajal terancam absen panjang. Ia dikabarkan harus menjalani operasi dan rehabilitasi selama berbulan-bulan.

"Dipastikan cedera lutut serius. Saya akan menjalani operasi dan absen untuk beberapa bulan. Siap memulai pemulihan dan kembali hebat. Terima kasih atas pesannya, saya sangat merasa dicinta," tulis Carvajal di akun Instagram-nya.

Kehilangan Carvajal merupakan pukulan telak bagi Real Madrid. Bek senior itu merupakan pilar penting bagi tim, terutama di lini belakang. Absennya Carvajal akan membuat Ancelotti harus memutar otak untuk mencari pengganti yang sepadan.

Real Madrid saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen La Liga Spanyol dengan 21 poin dari 9 pertandingan. Kemenangan atas Villarreal membuat mereka tetap berada di jalur perebutan gelar juara.

Namun, cedera Carvajal dapat menghambat ambisi Real Madrid. Tim asuhan Ancelotti harus menemukan cara mengatasi kehilangan pemain kunci mereka jika ingin tetap bersaing di papan atas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini