Pertandingan seru tercipta dalam lanjutan Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt dan Bayern Munich di Deutsche Bank Park, Minggu (6/10). Laga berakhir imbang 3-3 setelah Frankfurt berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Babak Pertama Sengit

Die Roten langsung tampil menekan sejak awal dan berhasil unggul pada menit ke-15. Sepak pojok yang dieksekusi Thomas Mueller dimanfaatkan Kim Min-Jae untuk mencetak gol.

Namun Frankfurt tidak tinggal diam. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-22 melalui sontekan Omar Marmoush. Marmoush kembali menjadi mimpi buruk Bayern dengan memberikan assist kepada Hugo Ekitike, membuat Frankfurt berbalik unggul 2-1.

Bayern kembali menyamakan kedudukan tiga menit kemudian lewat gol Dayot Upamecano, memanfaatkan bola muntah dari tendangan Michael Olise.

Marmoush Jadi Momok Bayern

Di babak kedua, Bayern tampil lebih dominan dan berhasil unggul lagi pada menit ke-53 lewat gol Olise. Namun, Frankfurt tidak menyerah. Mereka terus memberikan tekanan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-90+5 melalui gol Marmoush.

Dengan gol tersebut, Marmoush menjadi momok bagi Bayern. Kecepatan dan kemampuannya menggocek bola menyulitkan lini pertahanan Die Roten.

Klasemen Sementara

Hasil imbang ini membuat Bayern tetap berada di puncak klasemen dengan 16 poin. Sedangkan Frankfurt naik ke posisi ketiga dengan 13 poin.

Pertandingan ini menunjukkan bahwa Bundesliga musim ini akan berlangsung sengit. Tim-tim papan atas seperti Bayern dan Frankfurt menunjukkan kualitas mereka dan siap bersaing untuk meraih gelar juara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini