Napoli terus menunjukkan dominasinya di Serie A musim ini. Dipimpin oleh Antonio Conte, Partenopei kokoh di puncak klasemen dengan 16 poin dari enam pertandingan. Kejayaan Napoli tidak terlepas dari strategi Conte dan keunggulan mereka yang tidak berlaga di kompetisi Eropa.

Pelatih AC Milan, Paulo Fonseca, mengakui keunggulan Napoli dalam perebutan gelar juara Serie A. Fonseca menilai Napoli memiliki skuad yang solid dan taktik yang tepat untuk menguasai liga. Namun, ia juga menekankan bahwa Milan masih memiliki perjalanan panjang untuk menyamai level Napoli.

"Napoli adalah kandidat kuat untuk scudetto," ujar Fonseca. "Mereka punya pelatih kuat dan tim yang sangat kuat. Mereka juga diuntungkan karena tidak bermain di kompetisi Eropa."

Milan saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan 11 poin dari enam pertandingan. Fonseca menilai timnya masih harus banyak berbenah untuk bisa bersaing dengan Napoli.

"Kami masih berkembang," kata Fonseca. "Kami membaik, tapi masih banyak yang harus diperbaiki. Milan yang sebenarnya belum dekat, kami masih harus berbuat banyak."

Milan akan menghadapi ujian berat saat bertandang ke markas Fiorentina di pekan ketujuh Serie A. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Milan untuk menunjukkan kemajuan mereka dan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di papan atas Serie A.

Meski mengakui kehebatan Napoli, Fonseca tetap optimis dengan peluang Milan untuk meraih juara. Ia percaya bahwa dengan kerja keras dan konsistensi, Milan bisa mengejar ketertinggalan dari Napoli dan menjadi penantang serius gelar Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini