Frankfurt, – Bayern Munich gagal meraih tiga poin penuh usai ditahan imbang Eintracht Frankfurt dengan skor 3-3 pada laga lanjutan Bundesliga di Deutsche Bank Park, Minggu (6/10). Meski demikian, pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany, tetap puas dengan penampilan timnya.

Dominasi Bayern terlihat jelas sepanjang pertandingan. Mereka menguasai 74 persen penguasaan bola dan melepaskan 24 tembakan, jauh lebih banyak dibandingkan Frankfurt yang hanya mencatatkan enam tembakan.

"Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang berada di posisi kedua Bundesliga. Ketika saya melihat bagaimana tim bekerja dan berlari untuk satu sama lain, itu adalah penampilan yang positif," ujar Kompany seusai laga dikutip dari BeinSports.

Kompany mengakui bahwa hasil imbang tersebut tidak seperti yang diharapkan. Namun, ia yakin jika Bayern terus tampil seperti ini, mereka akan mampu meraih banyak kemenangan.

"Kita semua dinilai berdasarkan hasil, tetapi tugas saya adalah melihat bagaimana kita tampil melawan beberapa tim papan atas di Jerman dan terus meningkat. Jika kita terus seperti ini, kita akan meraih banyak kemenangan," kata Kompany.

Hasil imbang ini menjadi catatan kurang menggembirakan bagi Die Roten yang tengah mengincar gelar Bundesliga ke-11 secara beruntun. Namun, Kompany tetap optimis dengan perkembangan timnya dan meyakini Bayern masih berpeluang untuk menjadi juara musim ini.

"Kami masih dalam proses membangun tim. Kami memiliki pemain-pemain baru yang masih beradaptasi. Tetapi saya yakin kami akan segera menemukan ritme dan menjadi penantang kuat untuk gelar juara," pungkas Kompany.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini