San Sebastian, – Real Sociedad dan Atletico Madrid berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 pada jornada ke-9 Liga Spanyol 2024/25 di Reale Arena, Senin (7/10/2024) dinihari WIB.

Babak Pertama: Sociedad Unggul dalam Penguasaan Bola

Tuan rumah Real Sociedad langsung tancap gas dan menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Mereka menciptakan beberapa peluang emas melalui Igor Zubeldia, Martin Zubimendi, dan Mikel Oyarzabal. Namun, penjaga gawang Atletico Jan Oblak tampil gemilang dengan menggagalkan semua upaya tersebut.

Di sisi lain, Atletico Madrid justru berhasil memecah kebuntuan pada menit pertama melalui Julian Alvarez. Antoine Griezmann memberi umpan terobosan kepada Alvarez, yang kemudian melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang Alex Remiro.

Babak Kedua: Atletico Menahan Serangan Sociedad

Pada babak kedua, Atletico Madrid lebih bertahan dan fokus menjaga keunggulan mereka. Strategi ini membuat Sociedad frustrasi dan kesulitan menembus pertahanan Atletico. Peluang yang didapat Sociedad pun lebih sedikit dibandingkan babak pertama.

Namun, Sociedad akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-84 melalui gol Luka Sucic. Gelandang asal Kroasia itu melepaskan tembakan lob jarak jauh yang tidak bisa dijangkau Oblak.

Kedua Tim Gagal Mencuri Kemenangan

Dalam sisa waktu pertandingan, Sociedad berusaha keras untuk mengunci kemenangan. Mereka menciptakan beberapa peluang bagus melalui Takefusa Kubo, Oyarzabal, dan Brais Mendez. Namun, kokohnya pertahanan Atletico membuat mereka gagal mencetak gol tambahan.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Sociedad menempati urutan ke-15 klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Sementara Atletico Madrid masih berada di peringkat ketiga dengan 17 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini