Minggu malam (6/10/2024) waktu setempat, laga antara Manchester United (MU) dan Aston Villa di pekan ketujuh Liga Primer berakhir imbang tanpa gol. Legenda MU, Paul Scholes, memberikan komentar kritis atas performa timnya.

"Saya tidak pernah merasa mereka [MU] benar-benar berniat menang," ujar Scholes dikutip dari media Inggris. Ia menilai MU lebih fokus bertahan daripada menyerang.

Menurut Scholes, salah satu penyebab performa MU yang buruk adalah padatnya jadwal pertandingan karena kompetisi Eropa. MU baru saja melakoni laga sulit melawan Porto di Liga Champions, di mana mereka bermain dengan 10 orang.

"Pertandingan Eropa di Kamis malam sulit, dan pertandingan melawan Porto dengan 10 pemain sangat berat," tambah Scholes.

Selain kondisi pemain yang lelah, Scholes juga menyoroti penurunan moral Villa setelah kemenangan melawan Bayern Munich di Liga Champions. "Atmosfernya luar biasa, dan mereka kesulitan menjalaninya hari ini," ungkapnya.

Dengan hasil imbang ini, MU masih terpuruk di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Primer dengan delapan poin dari tujuh pertandingan. Mereka hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

"Saya sangat kecewa dengan performa MU," kata Scholes. "Mereka harus bangkit dan menunjukkan bahwa mereka masih tim yang tangguh."

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini