Persaingan papan atas Bundesliga musim 2024/2025 semakin memanas dengan performa luar biasa dari Omar Marmoush. Penyerang 25 tahun asal Mesir ini telah mengukuhkan diri sebagai top skor sementara liga, membuat sejumlah raksasa seperti Bayern Munich bertekuk lutut di hadapannya.

Dalam enam pertandingan terakhir, Marmoush telah mengoyak gawang lawan sebanyak delapan kali. Gol-golnya tercipta saat melawan Hoffenheim, Wolfsburg, Borussia Monchengladbach, Holstein Kiel, dan tentu saja Bayern Munich.

Performa gemilang Marmoush membuat Eintracht Frankfurt merangsek ke papan atas klasemen. Dengan koleksi 13 poin, Frankfurt hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, RB Leipzig. Bayern Munich sendiri harus puas berada di peringkat kedua dengan raihan poin yang sama.

Ketajaman Marmoush di depan gawang menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawannya. Bahkan Bayern Munich yang bertabur bintang tak kuasa menghentikan laju penyerang Eintracht Frankfurt ini.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Marmoush membobol gawang Bayern Munich sebanyak dua kali. Gol-golnya tersebut membuat Bayern Munich gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 3-3.

Torehan gol Marmoush tidak hanya menggeser Harry Kane dari puncak daftar top skor. Namun, juga menunjukkan bahwa ada kekuatan baru yang siap mengguncang Bundesliga.

Eintracht Frankfurt beruntung memiliki pemain sekelas Marmoush. Ketajamannya di depan gawang telah menjadi senjata ampuh bagi Die Adler untuk bersaing di papan atas Bundesliga musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini