Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang. Skuad Garuda telah mempersiapkan diri secara matang dan optimis menatap laga ini.

Setelah menahan imbang Arab Saudi dan Australia, Indonesia saat ini duduk di posisi keempat Grup C dengan torehan dua poin. Kemenangan atas Bahrain akan membuka lebar peluang Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengungkapkan kondisi tim dalam kondisi prima jelang laga. "Skuad hampir full team, hanya tinggal menunggu kedatangan Maarten Paes. Suasananya juga riang, para pemain tampak dalam kondisi psikologis yang baik," ujarnya dalam rilis resmi PSSI.

Sumardji menambahkan, tim medis PSSI telah menangani dengan baik kondisi fisik dan psikis para pemain. Dukungan penuh dari Ketua Umum PSSI juga menjadi motivasi tersendiri bagi Garuda. "Harapannya tanggal 10 melawan Bahrain bisa tampil all out, bisa membawa poin untuk bangsa dan negara kita," tambahnya.

Indonesia akan bertandang ke Stadion Nasional Bahrain di Riffa untuk menghadapi Bahrain. Al Lulu saat ini berada di posisi ketiga Grup C dengan tiga poin, sedangkan Australia berada di puncak klasemen dengan nilai enam.

Laga melawan Bahrain akan menjadi ujian berat bagi Indonesia. Namun, skuad Garuda memiliki modal bagus untuk meraih hasil positif. Dukungan penuh masyarakat Indonesia juga menjadi penyemangat bagi tim untuk berjuang di laga nanti.

Ayo dukung Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di pentas internasional!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini