London, – Manchester United dikabarkan akan menggelar pertemuan darurat pada hari Selasa (8/10/2024) di London. Pertemuan ini melibatkan pemilik klub, Sir Jim Ratcliffe dan Joel Glazer, serta jajaran petinggi lainnya, termasuk CEO Omar Berrada, Sir Dave Brailsford, Dan Ashworth, dan Joe Wilcox.

Pertemuan ini bukan sekadar pertemuan biasa, melainkan menjadi sorotan karena performa Manchester United yang memburuk belakangan ini. Setan Merah belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan empat hasil imbang dan satu kekalahan di Liga Inggris dan Liga Europa.

Situasi ini membuat masa depan Erik ten Hag sebagai manajer MU menjadi perbincangan. Namun, menurut Telegraph, posisi Ten Hag masih relatif aman dalam rapat petinggi nanti. Ia dikabarkan tidak mendapat indikasi negatif soal kelangsungannya melatih MU, meski baru saja ditahan Aston Villa akhir pekan lalu.

Kabarnya, Ten Hag baru saja diperpanjang kontraknya selama setahun pada musim panas lalu, sehingga ia akan bertahan hingga 2026. Ia telah membawa MU meraih Piala Liga Inggris dan Piala FA, tetapi kesulitan di Liga Inggris. Musim lalu, The Red Devils bahkan finis di peringkat 8, hampir tak lolos ke kompetisi Eropa jika tidak juara Piala FA.

Penampilan buruk Manchester United belakangan ini telah membuat posisi mereka merosot drastis. Tim asuhan Bruno Fernandes kini terpuruk di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dan peringkat 21 klasemen Liga Europa. Pertemuan darurat ini diharapkan dapat menjadi titik balik bagi MU untuk memperbaiki performa dan mengembalikan kejayaan masa lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini