Laga Arsenal vs Southampton pada Sabtu (5/10/2024) malam WIB menjadi momen emosional bagi Aaron Ramsdale. Kiper Inggris itu kembali ke Emirates Stadium, tempat yang pernah dibelanya selama tiga tahun.

Ramsdale yang kini berseragam Southampton mengunjungi markas lamanya untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Meriam London musim panas ini. Sang penjaga gawang berusia 26 tahun disambut bak pahlawan oleh suporter Arsenal.

Saat sesi pemanasan, Ramsdale mendapat tepuk tangan meriah dari fans Arsenal. Momen itu membuatnya begitu terharu, hingga air mata tak terbendung.

Ramsdale terlihat menyeka air matanya dengan sarung tangan. Ia kemudian membalas sambutan suporter dengan acungan jempol dan kedipan mata.

Kehadiran Ramsdale di Emirates Stadium membangkitkan kembali kenangan manisnya bersama Arsenal. Ia menorehkan 89 penampilan, kebobolan 99 kali, dan mencatatkan 32 clean sheet. Ramsdale juga ikut memenangkan gelar Community Shield 2023 bersama The Gunners.

Dalam laga kontra Southampton, Arsenal berhasil meraih kemenangan 3-1. Sempat tertinggal lebih dahulu, The Gunners bangkit dengan tiga gol balasan dari Kai Havertz, Gabriel Martinelli, dan Bukayo Saka.

Kemenangan ini menjadi momen yang membahagiakan bagi Ramsdale. Ia menunjukkan bahwa ia masih dicintai oleh fans Arsenal, meskipun kini telah membela tim lain.

Pulangnya Ramsdale ke Emirates Stadium bukan hanya sebuah laga biasa. Momen ini menjadi bukti kuatnya ikatan antara sang kiper dan klub yang pernah dibelanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini