Cristiano Ronaldo, bintang Al Nassr, kembali membuat gebrakan dengan menyodorkan nama Kevin De Bruyne sebagai target rekrutan terbaru klub kaya Arab Saudi itu.

Mengutip laporan The Sun, Ronaldo secara langsung menyampaikan keinginannya kepada manajemen Al Nassr untuk mendatangkan gelandang serang asal Belgia tersebut. Peluang Al Nassr untuk mendapatkan De Bruyne cukup terbuka, mengingat kontrak sang pemain bersama Manchester City akan habis pada akhir musim ini.

De Bruyne, 33 tahun, telah mengukir prestasi gemilang selama membela The Citizens sejak 2015. Ia telah mempersembahkan 16 trofi, termasuk enam gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions. Catatan statistiknya juga impresif dengan 388 penampilan dan 103 gol.

Kehadiran De Bruyne di Al Nassr tentu akan semakin memperkuat daya gedor tim yang saat ini sudah diperkuat oleh Ronaldo, Sadio Mane, dan Talisca. Untuk saat ini, Al Nassr memang belum memiliki gelandang top, sehingga mendatangkan De Bruyne akan menjadi opsi yang tepat.

Spekulasi kepergian De Bruyne dari City sudah merebak sejak musim panas lalu. Selain masalah cedera yang kerap mengganggunya, kontraknya yang habis juga menjadi pemicu ketidakpastian masa depannya di Etihad Stadium.

De Bruyne sendiri mengakui bahwa ia telah didekati oleh beberapa klub Timur Tengah. Ia tidak menampik kemungkinan pindah ke Arab Saudi karena faktor finansial yang menggiurkan.

"Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, jadi saya harus mempertimbangkan semua kemungkinan," ujar De Bruyne kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

"Faktor keluarga juga menjadi pertimbangan. Tapi, pada usia saya saat ini, saya harus terbuka pada segala kemungkinan, termasuk tawaran besar yang bisa menjadi penutup karier saya," pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini