Tim Nasional Indonesia telah tiba di Bahrain dengan kekuatan penuh 27 pemain, termasuk kiper Maarten Paes yang baru bergabung. Skuad Garuda siap bertarung di markas Bahrain pada 10 Oktober mendatang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kedatangan Paes menambah kepercayaan diri tim Indonesia yang akan menghadapi lawan tangguh. Meski sempat mengalami cedera, kondisi Paes dikabarkan berangsur membaik dan akan terus dievaluasi mendekati hari pertandingan.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menuturkan bahwa seluruh pemain dalam kondisi prima dan bertekad untuk memberikan penampilan terbaik. "Tidak ada yang cedera, semuanya dalam kondisi baik," ujarnya.

"Dukungan dari Ketua Umum PSSI, Pak Erick Thohir, sangat luar biasa. Harapannya, tim bisa tampil all out dan membawa pulang poin," lanjut Sumardji.

Pelatih Shin Tae-yong membawa 27 pemain terbaiknya ke Bahrain dengan harapan dapat mempertahankan rekor positif mereka di Kualifikasi Piala Dunia. Indonesia saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan mengantongi enam poin.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Bahrain yang merupakan salah satu tim kuat di kawasan Asia. Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi skuad Garuda, namun mereka optimistis dapat meraih hasil yang memuaskan.

Dukungan penuh dari para penggemar dan doa masyarakat Indonesia akan menjadi motivasi tambahan bagi Timnas Indonesia untuk berjuang keras di Bahrain. Skuad Garuda bertekad untuk mengharumkan nama bangsa dan meraih tiket ke Piala Dunia 2026.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini