, Jakarta – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, akhirnya bisa bernapas lega setelah berhasil memenangkan banding atas kasus doping yang menjeratnya. Sanksi larangan bermain selama 4 tahun dibatalkan, digantikan dengan sanksi lebih ringan yaitu 18 bulan.

Kabar baik ini membuat Pogba bisa kembali memperkuat Juventus pada Januari 2025. Namun, pemain berusia 31 tahun itu bertekad untuk segera comeback.

Dilansir dari Daily Mail, Pogba dijadwalkan akan tampil di ajang Kings Cup, sebuah turnamen eksebisi yang akan digelar di Dubai pada 30 November di Stadion Al Maktoum. Turnamen ini akan mempertemukan juara Piala Dunia dan Liga Champions, termasuk Paul Pogba.

Legenda sepak bola seperti Roberto Carlos, Michael Owen, John Terry, David Silva, dan Paul Scholes dikabarkan juga akan turut serta dalam acara tersebut. Pogba dijadwalkan akan bermain selama sekitar 15 menit dengan mengenakan jersey khusus.

Comeback Pogba di Kings Cup menjadi tanda bahwa ia sudah siap kembali beraksi setelah menepi cukup lama akibat sanksi doping. Kasus ini sempat membuat Juventus mempertimbangkan untuk memutuskan kontraknya, yang telah mempersembahkan 8 trofi bagi klub raksasa Italia tersebut.

Kini, dengan sanksi doping yang telah berlalu, Paul Pogba berpeluang kembali menjadi kunci permainan bagi Juventus. Dengan kemampuannya yang mumpuni, Pogba diharapkan dapat membawa Bianconeri kembali meraih kejayaan di musim-musim mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini