Timnas Indonesia mengukir sejarah baru di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Setelah menjalani tiga pertandingan, Garuda telah mengoleksi tiga poin hasil dari tiga laga imbang melawan Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Raihan Indonesia ini lebih baik dari pencapaian Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 babak ketiga. Saat itu, Gajah Perang hanya mampu meraih dua poin dari 10 pertandingan, dengan dua hasil imbang dan delapan kekalahan.

Bahkan, Indonesia kini membidik raihan Vietnam yang pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak ketiga mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan delapan kekalahan. Untuk melampaui Vietnam, Indonesia harus mengumpulkan lebih dari empat poin dalam sisa pertandingan.

Peluang Indonesia untuk meraih prestasi terbaik di ASEAN pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia terbuka lebar. Garuda akan menghadapi China pada laga tandang di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024).

Performa Indonesia yang solid dan pantang menyerah menjadi modal berharga untuk menghadapi China. Tim Merah Putih diharapkan dapat melanjutkan tren positif dan meraih hasil maksimal demi meraih posisi yang lebih baik di klasemen.

Dukungan penuh dari masyarakat Indonesia juga menjadi faktor penting dalam perjuangan Garuda. Harapan seluruh rakyat Indonesia tertumpu pada perjuangan Shin Tae-yong dan anak asuhnya untuk membawa kejayaan bagi sepak bola nasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini