Sebelum bertanding di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C, China dan Indonesia sudah mencuri perhatian dengan aksi saling unjuk gengsi. Hal ini terkait dengan penggunaan pesawat carter untuk perjalanan tandang kedua tim.

China, yang akan meladeni Indonesia pada Selasa (15/10/2024) di Qingdao Youth Football Stadium, terlambat tiba di Negeri Tirai Bambu setelah bertandang ke Australia. Namun, Dragon Team tidak mau kalah dari Indonesia yang sudah lebih dulu tiba di China sejak Jumat (11/10) dengan menyewa pesawat Garuda.

Menurut laporan dari sumber QQ, China menyewa pesawat pribadi untuk terbang langsung ke Beijing dari Australia. Penerbangan tersebut berlangsung selama 10 jam, dengan tujuan untuk menghemat waktu dan meminimalisir kelelahan tim agar dapat beristirahat dan mempersiapkan diri dengan maksimal jelang laga krusial melawan Indonesia.

Saat ini, China berada di dasar klasemen Grup C dengan nihil poin dari 3 pertandingan. Sementara Indonesia berada di posisi kelima dengan 3 poin, setelah meraih tiga hasil imbang. Pertandingan antara China dan Indonesia diprediksi akan berjalan sengit, dengan kedua tim sama-sama bertekad meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Penggunaan pesawat carter untuk perjalanan tandang menjadi bukti keseriusan kedua tim dalam mempersiapkan diri menghadapi pertandingan penting ini. Persaingan kedua tim di luar lapangan pun diprediksi akan semakin memanas seiring dengan mendekatnya hari pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini