[Tanggal Artikel]

Babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah memasuki Matchday 4, dan persaingan semakin memanas. Mari kita simak update terbaru klasemen sementara untuk ketiga grup yang ada.

Klasemen Sementara Grup A

Grup A dipimpin oleh Korea Selatan yang mengoleksi 9 poin dari tiga kemenangan. Di posisi kedua, Uzbekistan menyusul dengan 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, Lebanon dan Suriah berbagi posisi ketiga dengan 4 poin, masing-masing meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Posisi juru kunci masih dipegang oleh Kyrgyzstan yang belum meraih satu poin pun.

Klasemen Sementara Grup B

Di Grup B, Jepang masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 9 poin dari tiga kemenangan. Posisi kedua ditempati oleh Arab Saudi dengan 6 poin, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Vietnam dan Australia masih berpeluang meraih tiket ke babak selanjutnya. Vietnam berada di posisi ketiga dengan 4 poin, sementara Australia di posisi keempat dengan 3 poin. China masih menghuni juru kunci dengan belum meraih satu poin pun.

Klasemen Sementara Grup C

Grup C masih dikuasai oleh Iran yang mengantongi 9 poin dari tiga kemenangan. Oman dan Qatar melengkapi tiga besar dengan masing-masing meraih 6 dan 4 poin.

Sementara itu, Irak dan Indonesia berada di posisi keempat dan kelima dengan sama-sama mengoleksi 3 poin. Bahrain masih berada di dasar klasemen dengan 0 poin.

Nasib Timnas Indonesia

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi kelima Grup C dengan 3 poin dari tiga pertandingan. Peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka, meskipun cukup berat.

Pada laga Matchday 4, Indonesia akan menghadapi China yang merupakan juru kunci Grup B. Kemenangan atas China akan menjadi modal penting bagi Indonesia untuk menatap laga-laga selanjutnya.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia masih menyisakan 9 matchday. Persaingan di setiap grup diprediksi akan semakin sengit karena setiap tim berambisi untuk meraih tiket ke babak selanjutnya. Mari kita nantikan pertandingan-pertandingan seru yang akan tersaji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini