Kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid ternyata membawa dampak positif pada tim. Hal ini diungkapkan oleh rekan setimnya, Federico Valverde.

Mbappe bergabung dengan Madrid pada musim panas 2023 setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Sejak kedatangannya, Mbappe telah tampil sebanyak 11 kali di semua ajang dan menyumbangkan 7 gol dan 1 assist.

"Kehadiran Kylian merupakan sebuah kebahagiaan luar biasa bagi kami," ujar Valverde dalam wawancara dengan situs resmi Real Madrid.

Awalnya, Mbappe sempat diragukan bisa beradaptasi dengan lingkungan baru. Ia juga diprediksi dapat menimbulkan masalah di ruang ganti Madrid. Namun, Valverde membantah semua rumor tersebut.

"Banyak yang mengatakan bahwa Kylian akan membawa masalah, akan ada konflik," kata Valverde.

"Tapi itu semua hanya rumor. Kylian adalah orang yang baik dan kami semua merasa nyaman dengan kehadirannya," tambahnya.

Selain itu, Valverde juga memuji kemampuan bahasa Spanyol Mbappe yang berkembang pesat.

"Bahasa Spanyolnya juga mengesankan, lebih baik dari saya," kata Valverde.

Kehadiran Mbappe di Real Madrid diharapkan dapat membantu tim meraih lebih banyak gelar pada musim ini dan musim-musim mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini