Cristiano Ronaldo baru-baru ini bertemu dengan Wojciech Szczesny, mantan kiper Juventus yang kini bermain untuk Barcelona. Pertemuan tersebut diwarnai dengan obrolan santai, tetapi disisipi sindiran halus dari Ronaldo terhadap mantan klubnya.

Menurut laporan Football-Italia, Ronaldo dan Szczesny bertemu saat Portugal berhadapan dengan Polandia di UEFA Nations League. Dalam perbincangan mereka, Szczesny mengungkapkan bahwa ia telah pindah ke Barcelona.

"Saya pindah ke Barcelona sekarang," kata Szczesny.

"Tapi anak-anakku idola kamu, saya akan diam-diam saja," canda Szczesny.

Ronaldo kemudian bertanya tentang kabar Szczesny dan apakah ia bahagia dengan klub barunya. Di sinilah sindiran Ronaldo muncul.

"Kamu bagaimana, semua baik-baik saja? Kamu senang?" tanya Ronaldo.

"Tapi kamu harus pensiun dulu untuk pindah ke klub besar," jawab Ronaldo.

Pernyataan Ronaldo tersebut mengundang tanya, karena Szczesny sebenarnya sudah pernah pensiun dari sepak bola musim panas lalu. Namun, krisis penjaga gawang di Barcelona memaksanya kembali bermain.

Sindiran Ronaldo terhadap Juventus ini dapat diartikan sebagai ungkapan ketidakpuasannya terhadap manajemen klub. Sejak Ronaldo hengkang pada 2018, Juventus belum mampu meraih trofi Liga Champions dan performa mereka terus menurun.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun Ronaldo sudah tidak lagi berada di Juventus, ia masih sangat memperhatikan perkembangan mantan klubnya. Sindirannya terhadap Juventus bisa menjadi motivasi bagi manajemen klub untuk melakukan perbaikan dan mengembalikan kejayaan masa lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini