Gelandang Juventus Paul Pogba akhirnya melihat titik terang setelah hukuman dopingnya dipangkas dari empat tahun menjadi 1,5 tahun. Pogba akan kembali ke lapangan pada Maret 2025.

Namun, masa depan Pogba di Juventus dipertanyakan. Meskipun masih terikat kontrak hingga 2026, Pogba disebut tak memiliki masa depan di klub Turin tersebut. Marseille, klub asal Prancis, dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Mantan bek Juventus Patrice Evra baru-baru ini menyuarakan dukungannya agar Pogba pindah ke Marseille. "Dia ingin bermain sepak bola, di mana pun itu. Mengapa tidak di Marseille?" ujar Evra.

Pogba menanggapi santai pernyataan kompatriotnya itu. "Saya masih fokus mempersiapkan diri untuk kembali," kata Pogba. "Saya masih terikat kontrak, jadi tidak mungkin."

Namun, Pogba juga tidak menutup peluang untuk bermain di Ligue 1 (liga Prancis). "Saya tidak akan menutup kemungkinan apa pun di masa depan," ujarnya.

Masa kedua Pogba di Juventus memang diwarnai masalah cedera dan kasus doping. Terakhir kali Pogba bermain untuk Juventus adalah pada September 2023 saat menang 2-0 atas Empoli.

Masa depan Pogba menjadi pertanyaan besar. Apakah ia akan tetap di Juventus, hijrah ke Marseille, atau bahkan mencoba tantangan baru di klub lain? Kita tunggu saja perkembangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini