Matchday ke-10 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL telah selesai, dan Argentina semakin kokoh di puncak klasemen setelah pesta gol melawan Bolivia.

Argentina menggasak Bolivia dengan skor telak 6-0 di kandang mereka, berkat hattrick dari Lionel Messi. Kemenangan ini membawa Argentina mengumpulkan 22 poin, selisih tiga poin dari Kolombia yang berada di peringkat kedua.

Kolombia juga meraih hasil positif pada matchday ini, dengan mengalahkan Chile 4-0. Hasil ini membuat Kolombia terus menempel Argentina di puncak klasemen, dengan koleksi 19 poin.

Uruguay dan Brasil menguntit di posisi ketiga dan keempat, masing-masing dengan 16 poin. Uruguay ditahan imbang tanpa gol oleh Ekuador di kandang sendiri, sementara Brasil sukses menumbangkan Peru 4-0 berkat dua gol dari Raphinha.

Persaingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL masih sengit, dengan delapan matchday tersisa. Enam tim teratas akan lolos langsung ke Piala Dunia, sedangkan tim peringkat ketujuh akan menjalani babak playoff.

Dengan performa impresif mereka sejauh ini, Argentina tampaknya menjadi kandidat kuat untuk lolos ke Piala Dunia secara langsung. Kolombia juga menunjukkan kekuatan mereka, dan akan menjadi lawan yang tangguh bagi Argentina.

Uruguay dan Brasil masih berpeluang untuk naik ke peringkat teratas, namun mereka perlu konsisten meraih kemenangan di matchday yang tersisa. Sementara Chile dan Ekuador harus berjuang keras untuk mengamankan posisi tujuh teratas dan lolos ke babak playoff.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini