Akuisisi INEOS terhadap Manchester United pada Februari lalu disambut antusias oleh para penggemar Setan Merah yang berharap tim kesayangan mereka bangkit dari keterpurukan. Namun, performa MU di awal musim ini justru jauh dari harapan.

Kondisi ini menimbulkan keraguan tentang kemampuan INEOS untuk membangkitkan kejayaan MU. Namun, legenda klub David Beckham meyakini INEOS membutuhkan waktu untuk membawa perubahan yang diperlukan.

Dalam sebuah podcast bersama Rio Ferdinand, Beckham mengatakan, "Saya pikir sebagai penggemar United, banyak yang menyuarakan perlunya perubahan dan perspektif baru dalam mengelola klub ini."

Beckham pun mengungkapkan keyakinannya bahwa INEOS memiliki tekad dan kemampuan untuk memberikan perubahan tersebut. "Saya percaya Jim Ratcliffe, CEO INEOS, adalah seorang pengusaha hebat dan penggemar sejati MU," ujarnya.

Menurut Beckham, para penggemar harus bersabar karena perubahan tidak dapat terjadi secara instan. "Saya pikir kami semua sudah cukup sabar selama bertahun-tahun, tetapi kami ingin hari-hari indah itu kembali," katanya.

Beckham menekankan bahwa INEOS telah mengambil langkah-langkah positif dengan melakukan perubahan di tubuh manajemen. "Mereka telah berada di jalur yang benar, dan saya yakin mereka akan terus membuat kemajuan," tambahnya.

Beckham memahami kekecewaan para penggemar, tetapi ia meminta mereka untuk tetap optimis. "Saya yakin INEOS benar-benar peduli dengan masa depan MU, dan mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk mengembalikan kejayaan klub ini," pungkasnya.

Meskipun perjalanan INEOS untuk membangkitkan MU masih panjang, keyakinan David Beckham memberikan secercah harapan bagi para penggemar Setan Merah bahwa tim kesayangan mereka akan kembali bersinar di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini