Jakarta, Kompas.com – Kompetisi Liga 1 2024/2025 kembali bergulir pasca jeda internasional. Pekan kedelapan Liga 1 menyuguhkan sejumlah laga seru, termasuk duel sengit antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Laga Persib vs Persebaya akan berlangsung pada Jumat (18/10/2024) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Kedua tim sama-sama mengantongi hasil imbang sebelum jeda internasional dan bertekad meraih kemenangan untuk merangkak naik klasemen.

Persebaya saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 17 poin hasil dari lima kemenangan dan dua seri. Sementara itu, Persib Bandung menempati peringkat kelima dengan 13 poin dari tiga kemenangan dan empat seri.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengungkapkan kesiapan timnya menghadapi laga penting ini. "Kami telah melakukan persiapan matang selama jeda internasional. Saya yakin para pemain berada dalam kondisi yang baik dan siap bertanding," ujar Milla.

Di kubu Persebaya Surabaya, pelatih Aji Santoso juga optimistis timnya dapat meraih hasil positif. "Kami tahu Persib adalah tim yang kuat, tapi kami juga memiliki kualitas dan tekad yang sama untuk menang," kata Aji.

Selain Persib vs Persebaya, dua laga lain juga akan tersaji pada Jumat sore. PSBS Biak akan menjamu Semen Padang FC di Stadion Cendrawasih, sementara PSM Makassar berhadapan dengan Madura United FC di Stadion Gelora B.J. Habibie.

Sedangkan pada malam hari, akan berlangsung laga antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga ini juga diprediksi berlangsung sengit karena kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini