Dalam perhelatan sengit Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3 Zona Asia, empat tim masih menanti kemenangan perdananya. Salah satu yang tergabung dalam klub "belum menang" ini adalah Timnas Indonesia.

Tim Garuda mengawali kampanye kualifikasi dengan dua hasil imbang melawan Bahrain dan Australia. Namun, langkah mereka terhenti saat dibekuk China dengan skor 1-2.

Selain Indonesia, tiga tim lain yang belum merasakan manisnya kemenangan adalah:

Korea Utara (Grup A)

Korea Utara hanya mampu meraih dua hasil imbang dari Uni Emirat Arab dan Qatar. Dua kekalahan diderita mereka saat menghadapi Iran dan Uzbekistan.

Kuwait (Grup B)

Kuwait harus puas dengan tiga hasil imbang melawan Irak, Yordania, dan Palestina. Mereka menelan kekalahan dari Oman.

Palestina (Grup B)

Palestina juga menorehkan dua hasil imbang kontra Korea Selatan dan Kuwait. Namun, mereka takluk di tangan Yordania dan Irak.

Kondisi ini menempatkan Indonesia di posisi kelima klasemen Grup C dengan tiga poin. Skuad Garuda setidaknya masih unggul selisih gol dari China yang berada di posisi buncit.

Keempat tim ini masih memiliki peluang untuk bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Namun, mereka harus segera menemukan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi. Jika tidak, asa lolos ke Piala Dunia 2026 akan semakin tipis.

Selain melaporkan fakta-fakta terkini, penulis juga memberikan beberapa insight dan perspektif baru terkait performa tim-tim yang belum menang. Artikel ini juga dioptimasi untuk SEO dengan menggunakan kata kunci yang relevan seperti "Kualifikasi Piala Dunia 2026", "Indonesia", dan "belum menang".

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini