Keputusan kontroversial Manchester United (MU) memberhentikan Sir Alex Ferguson sebagai duta global klub menuai reaksi beragam. Salah satu mantan anak asuhnya, Paul Pogba, turut buka suara terkait hal ini.

Keputusan tersebut diambil manajemen MU karena kesulitan finansial. Ferguson menerima gaji sebesar 2 juta poundsterling per tahun, dan klub merasa tidak mampu lagi membayarnya. Hal ini memicu kemarahan sejumlah legenda klub, yang menilai keputusan tersebut sebagai bentuk pengabaian terhadap sosok terhormat di Old Trafford.

Namun, Pogba memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, pemecatan Ferguson tidak akan mengubah kontribusi dan statusnya di MU.

"Apakah itu mengubah apa yang telah dilakukannya untuk klub?" kata Pogba, dikutip dari Daily Mail.

"Satu-satunya hal yang saya dengar adalah bahwa dia tidak akan dibayar lagi. Sir Alex Ferguson akan tetap menjadi Sir Alex Ferguson. Dia masih dalam sejarah mereka dan akan selamanya begitu," ungkap gelandang Juventus itu.

Komentar Pogba menunjukkan bahwa Ferguson tetap dihormati dan dikenang sebagai salah satu manajer terbaik dalam sejarah sepak bola, terlepas dari keputusan klub baru-baru ini. Prestasi dan warisannya di MU akan terus menjadi abadi, meskipun tidak lagi menjabat sebagai duta global.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini