Christian Pulisic, pemain Amerika Serikat yang kini menjadi andalan AC Milan, mengungkapkan bahwa bergabung dengan Rossoneri menjadi titik balik dalam perjalanan kariernya.

Pulisic yang direkrut dari Chelsea pada awal musim 2023/2024 langsung menjadi pemain kunci di Milan. Ia telah memainkan 50 pertandingan dan menyumbangkan 12 gol untuk klub kota mode tersebut pada musim pertamanya.

Dalam wawancara dengan Calciomercato, Pulisic menyatakan rasa cintanya terhadap Italia dan Milan. "Saya sangat mencintai Italia, itu mengubah karier saya. Dan Milan juga sama. Saya sangat menikmati petualangan ini," ungkapnya.

Pulisic terkesan dengan atmosfer sepak bola di San Siro. "Saya tak pernah melihat suatu hal seperti ini. Anda harus datang ke San Siro," ujarnya.

Pemain berusia 25 tahun itu juga memiliki ambisi besar bersama Milan. Ia ingin meraih kemenangan bersama klub yang saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga Italia.

"Saya selalu berbicara dengan teman saya mengenai fakta bahwa, bahkan kami bersaing untuk suatu hal kecil, saya sangat ingin memenanginya. Saya selalu mencari cara untuk meraihnya, dalam banyak situasi," kata Pulisic.

Di musim ini, Pulisic telah mencatatkan sembilan penampilan untuk Milan dan telah mengemas enam gol. Ia diharapkan dapat terus berkontribusi positif bagi Rossoneri dan membantu klub meraih target yang diinginkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini