Dalam laga yang berlangsung sengit di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham Hotspur dan West Ham United bermain imbang 1-1 pada pertandingan kedelapan Premier League.

Pertandingan ini diawali dengan tempo cepat, dimana Tottenham mengancam terlebih dahulu melalui Brennan Johnson di menit ke-6. Namun upaya tersebut masih melebar dari sasaran.

West Ham kemudian membalas melalui Mohammed Kudus yang hampir mencetak gol pada menit ke-10. Sayangnya, tembakan kerasnya masih bisa dimentahkan oleh kiper Tottenham, Guglielmo Vicario.

Tuan rumah kembali mengancam lewat Son Heung-min di menit ke-15. Namun, sepakan melengkungnya juga belum menemui sasaran.

Akhirnya, West Ham berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-22. Kudus menanduk bola umpan silang dari Jarred Bowen, membawa The Hammers unggul 1-0.

Tottenham hampir menyamakan kedudukan melalui Johnson pada menit ke-27. Sayangnya, tandukannya masih belum tepat sasaran.

Menjelang akhir babak pertama, Spurs kembali mendapat peluang emas lewat Pedro Porro. Namun, tendangannya dari jarak jauh membentur kaki lawan dan masuk ke pelukan Alphonse Areola.

Gol penyeimbang Tottenham akhirnya tercipta pada menit ke-36 melalui aksi Dejan Kulusevski. Tembakannya dari dekat kotak penalti ditepis Areola dan memantul ke tiang sebelum masuk ke gawang.

Hingga turun minum, pertandingan berlangsung imbang 1-1. Kedua tim terus saling serang namun belum mampu menambah keunggulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini