Pada Sabtu (19/10/2024) malam WIB, pertandingan sengit terjadi di Old Trafford antara Manchester United (MU) dan Brentford. Brentford tampil dominan sejak awal pertandingan, mengancam gawang MU dengan beberapa peluang yang belum menemui sasaran.

MU baru mampu menciptakan peluang pada menit ke-21, yang berhasil digagalkan oleh kiper Brentford, Mark Flakken. Flakken kembali menggagalkan peluang emas dari Garnacho pada menit ke-26.

Brentford terus menekan MU dan pada menit ke-31, Christian Norgard melepaskan tembakan berbahaya dari luar kotak penalti yang ditepis oleh kiper MU saat ini, Andre Onana.

Pada menit ke-37, Garnacho mendapat ruang bebas di sisi kiri penyerangan MU dan melepaskan tembakan, namun bola melayang di atas gawang. Empat menit kemudian, Garnacho kembali mengancam gawang Brentford tetapi lagi-lagi Flakken sigap mengamankan bola.

MU mengalami kemunduran pada babak pertama saat Matthijs de Ligt harus keluar lapangan karena kepalanya bocor. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Brentford yang berhasil memimpin pada menit keempat injury time.

Ethan Pinnock dengan mudah melepaskan tandukan ke gawang MU setelah menerima umpan sepak pojok dari Mike Damsgaard, membuat Onana hanya bisa terpaku melihat gawangnya bobol.

Dengan kemenangan ini, Brentford mengukir sejarah baru dengan mengalahkan MU di Old Trafford. Sementara MU harus menerima kenyataan bermain dengan 10 orang dan menelan kekalahan memalukan di kandang sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini