Manchester United mungkin tengah merana tanpa Jadon Sancho, namun Chelsea tengah bersorak ria berkat penampilan apik pemuda Inggris tersebut. Setelah dipinjam selama semusim penuh, Sancho menjelma menjadi andalan baru di lini depan The Blues.

Dalam empat pertandingan Liga Inggris yang telah dijalaninya, Sancho telah mengoleksi tiga assist. Angka yang mengesankan bagi seorang pemain yang sempat meredup di Manchester United.

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca, tak segan memuji performa Sancho. Ia meyakini sang pemain memiliki kualitas spesial yang akan membawa manfaat besar bagi tim. "Dia (Sancho) bekerja dengan baik. Dia harus terus bekerja keras dan tetap semangat," ujar Maresca.

Maresca menegaskan bahwa Sancho merupakan pemain yang berpotensi besar. Namun, ia menekankan bahwa sang pemain harus terus meningkatkan kemampuannya melalui kerja keras dan ambisi. "Dia harus membuktikan dirinya dengan kerja keras, selalu bahagia, dan ambisius," imbuhnya.

Nantinya, Chelsea akan menghadapi ujian berat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi Sancho untuk membuktikan kualitas spesialnya. Mampukah Sancho melanjutkan tren positifnya dan membawa Chelsea meraih kemenangan? Kita tunggu saja aksinya nanti malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini