Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Brentford setelah sempat tertinggal di babak pertama. Kemenangan ini sekaligus menjadi obat pelipur lara bagi para penggemar yang setia mendukung Setan Merah di tengah keterpurukan.

Awal musim 2024/2025 menjadi masa yang suram bagi MU. Mereka mengawalinya dengan start terburuk di era Premier League, terpuruk di urutan ke-14 klasemen dengan hanya mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan. Tak hanya sulit meraih kemenangan, MU juga mengalami paceklik gol, hanya mampu mencetak lima gol dari tujuh laga.

Serangkaian hasil buruk ini membuat masa depan manajer Erik ten Hag menjadi perbincangan hangat. Para penggemar kecewa dengan performa tim yang tak kunjung membaik. Bahkan di laga kontra Brentford, MU sempat tertinggal 0-1 di babak pertama akibat gol Ethan Pinnock.

Namun, di babak kedua, MU bangkit. Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund sukses membobol gawang Brentford untuk mengamankan kemenangan 2-1. Hasil ini menjadi berkah tersendiri bagi ten Hag, sekaligus menjadi bukti kesetiaan para penggemar MU.

"Saya sangat bahagia untuk para penggemar kami. Mereka selalu mendukung kami, bahkan ketika semua orang mengkritik kami. Mereka tetap bersama dan selalu mendukung kami," ujar ten Hag setelah pertandingan, dikutip dari BBC Sport.

"Hari ini, kami berterima kasih atas dukungan mereka selama ini. Saya rasa mereka adalah salah satu alasan kami bisa cepat bangkit di babak kedua."

Kemenangan atas Brentford menjadi pelecut semangat bagi MU untuk bangkit dari keterpurukan. Para pemain harus menunjukkan performa yang lebih baik untuk membalas dukungan setia para penggemar yang tidak pernah meninggalkan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini