Kompetisi La Liga telah memasuki jornada ke-10, dimana beberapa tim masih mempertahankan rekor tak terkalahkan. Namun, Barcelona tetap memimpin klasemen dengan performa impresif mereka.

Real Madrid: Tak Terkalahkan, Posisi Kedua

Real Madrid masih belum terkalahkan setelah jornada ke-10, meski harus puas menempati posisi kedua klasemen. Kemenangan 2-1 atas Celta Vigo diraih berkat gol dari Kylian Mbappe dan Vinicius Junior. Namun, raihan 24 poin masih di bawah Barcelona.

Barcelona: Pesta Gol, Puncak Klasemen

Barcelona mendominasi klasemen La Liga dengan 27 poin, hasil dari 9 kemenangan dan 1 kekalahan. Dalam jornada ke-10, Blaugrana pesta gol 5-1 saat menjamu Sevilla. Barca juga menjadi tim paling produktif di liga dengan 33 gol.

Atletico Madrid: Tak Terkalahkan di Posisi Ketiga

Selain Real Madrid, Atletico Madrid juga belum terkalahkan sejauh musim ini. Tim asuhan Diego Simeone menempati posisi ketiga dengan 20 poin. Meskipun belum spektakuler, Atletico konsisten meraih hasil positif.

Las Palmas: Juru Kunci Tanpa Kemenangan

Di sisi lain, Las Palmas menjadi satu-satunya tim di La Liga yang belum meraih kemenangan. Posisi juru kunci ditempati dengan raihan hanya 3 poin hasil dari 3 kali seri dan 6 kekalahan.

Prospek ke Depan

Persaingan di papan atas La Liga masih ketat. Barcelona memimpin, tetapi Madrid dan Atletico mengintai di belakang. Sedangkan Las Palmas masih kesulitan bangkit dari keterpurukan.

Laga-laga selanjutnya akan menjadi krusial untuk menentukan arah persaingan di La Liga. Apakah Barcelona mampu mempertahankan keunggulannya, atau Madrid dan Atletico mampu merebut posisi puncak? Dengan masih banyak laga yang akan dimainkan, musim ini dipastikan akan menyajikan pertarungan seru di kancah sepak bola Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini