Kompetisi Liga Inggris Premier League semakin memanas seiring berjalannya pekannya. Liverpool masih kokoh di puncak klasemen, namun keunggulannya tipis dari Manchester City yang membuntuti di posisi kedua.

Liverpool berhasil mengungguli Chelsea dengan skor 2-1, menambah perolehan poin mereka menjadi 21. Sementara itu, Manchester City juga berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor yang sama.

Posisi ketiga ditempati oleh Arsenal, namun mereka mengalami kekalahan dari Bournemouth dengan skor 0-2. Hal ini membuat Arsenal kini mengoleksi 17 poin, sama dengan Aston Villa yang berada di posisi keempat.

Brighton berada di posisi kelima dengan 16 poin, satu poin di atas Chelsea yang menempati posisi keenam. Sedangkan Manchester United yang berhasil bangkit dan menang melawan Brentford, masih berada di papan tengah.

Pada bagian bawah klasemen, terdapat empat tim yang belum meraih satu kemenangan pun hingga pekan kedelapan. Ipswich Town dan Crystal Palace berada di posisi 17 dan 18 dengan masing-masing mengumpulkan 4 dan 3 poin. Sementara Southampton dan Wolves sama-sama mengoleksi 1 poin dan berada di posisi dua terbawah.

Perebutan puncak klasemen semakin ketat, dengan Liverpool dan Manchester City saling kejar-kejaran. Arsenal dan Aston Villa juga berpeluang untuk merangsek ke posisi atas, sementara Manchester United harus berjuang keras untuk memperbaiki posisinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini