Juventus dipastikan akan menurunkan Mattia Perin sebagai penjaga gawang saat menghadapi Stuttgart dalam laga Liga Champions. Keputusan ini diambil karena Michele Di Gregorio sedang menjalani hukuman akibat kartu merah yang diterimanya pada pertandingan sebelumnya.

Pertandingan antara Juventus dan Stuttgart akan digelar di Allianz Stadium pada Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Si Nyonya Tua saat ini masih mempertahankan rekor sempurna setelah memenangkan dua laga awal di Liga Champions.

Meskipun Di Gregorio absen, Perin menegaskan bahwa dirinya siap untuk tampil maksimal. Ia tidak merasa dirinya sebagai kiper pilihan kedua, dan antusias dengan persaingan yang sehat dengan Di Gregorio.

"Saya tidak merasa seperti penjaga gawang pilihan kedua. Pelatih yang menentukan keputusan, dan kami harus menunjukkan performa terbaik untuk membuatnya sulit memilih," ujar Perin dalam konferensi pers sebelum laga melawan Stuttgart.

Perin juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Di Gregorio sangat baik. Mereka memiliki persaingan yang sehat dan saling mendukung untuk meraih hasil terbaik bagi tim.

"Saya membangun hubungan yang baik dengan Di Gregorio. Ada persaingan yang sehat. Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan karena ada persaingan yang transparan," tegas Perin.

Dengan absennya Di Gregorio, Perin diharapkan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membantu Juventus meraih kemenangan melawan Stuttgart. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Perin untuk membuktikan bahwa dirinya layak menjadi penjaga gawang utama Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini