Manchester United sedang mengalami awal musim yang buruk, dan salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Joshua Zirkzee. Pemain depan asal Belanda itu didatangkan MU dari Bologna pada musim panas lalu dengan harga 36 juta euro.

Namun, Zirkzee kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford. Ia baru mencetak satu gol dalam 11 penampilan, dan rata-rata hanya bermain selama 47 menit per pertandingan. Kritik pun mulai bermunculan, terutama terkait awal kariernya yang lambat di MU.

Performa buruk MU juga tidak membantu situasi Zirkzee. Setan Merah saat ini terpuruk di peringkat 12 klasemen Liga Inggris, selisih 10 poin dari Manchester City di puncak.

Di tengah situasi yang sulit ini, muncul rumor bahwa Zirkzee berpeluang meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari 2025. Media Italia, Calciomercato, melaporkan bahwa Juventus tertarik untuk mengamankan servis pemain berusia 23 tahun tersebut.

Bukan tanpa alasan Juventus tertarik kepada Zirkzee. Ia sukses membukukan 12 gol dan tujuh assist untuk Bologna pada musim lalu, ketika ditangani oleh Thiago Motta, yang kini menukangi Juve.

Namun, Manchester United diyakini tidak akan mudah melepas Zirkzee. Mereka akan lebih memilih meminjamkannya ke klub yang berminat. Hal ini dilakukan untuk memberikan Zirkzee kesempatan bermain lebih banyak dan meningkatkan performanya.

Masa depan Zirkzee di MU masih belum jelas. Apakah ia akan bertahan dan membuktikan diri, atau justru hengkang untuk mencari klub yang lebih cocok dengan kemampuannya? Bursa transfer Januari 2025 akan menjadi momen krusial untuk menjawab pertanyaan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini