Jakarta – Dalam persiapan untuk pertandingan perempatfinal Piala Asia U-23 2024 melawan Timnas Korea Selatan U-23, Timnas Indonesia U-23 telah mendapatkan dukungan luar biasa dari para suporternya. Tiket pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat (26/4/2024) telah terjual habis.

Menurut Ali Murtado dari PF Pensosbud KBRI Qatar, diharapkan sekitar 5.000 suporter akan hadir untuk mendukung Garuda Muda. Ini termasuk suporter yang datang dari UEA dan Kuwait. Kedua tim akan berjuang untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024 di Paris, dengan tiga tim teratas dari Piala Asia U-23 2024 yang akan langsung lolos, sementara tim peringkat keempat harus menjalani playoff dengan Guinea.

Sebuah insiden telah terjadi dimana tiket yang dibeli secara online hilang dari wallet aplikasi Hayya setelah pembaruan aplikasi terbaru. Namun, masalah ini telah diatasi dan antusiasme para pendukung tidak surut.

Presiden Jokowi juga telah memberikan pujian kepada Timnas Indonesia U-23 atas permainan mereka yang sangat cantik dan rapi saat melawan Yordania di Piala Asia U-23 2024.

Dengan dukungan penuh dari para suporter dan pujian dari Presiden, Timnas Indonesia U-23 siap untuk menghadapi Korea Selatan dalam pertandingan yang sangat penting ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini