Dalam pertandingan yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, tim nasional U-23 Indonesia berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 atas Yordania. Kemenangan ini diperoleh berkat strategi dan kerja keras para pemain yang mampu menguasai jalannya pertandingan.

Babak Pertama

Pertandingan dimulai dengan tempo yang tinggi, dimana kedua tim saling berusaha menguasai bola. Namun, tim Garuda Muda berhasil memecah kebuntuan di menit ke-21 melalui gol yang dicetak oleh Marselino Ferdinan dari titik penalti. Keunggulan ini semakin diperkuat dengan gol kedua yang dicetak oleh Witan Sulaeman di menit ke-40, menjadikan skor 2-0 saat turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Indonesia tidak mengendurkan serangan. Marselino Ferdinan kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan gol ketiga di menit ke-70. Meskipun Yordania sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol bunuh diri Justin Hubner di menit ke-78, Komang Teguh berhasil menutup kemenangan Indonesia dengan gol keempatnya di menit ke-86.

Kinerja Tim

Kemenangan ini merupakan hasil dari kerjasama tim yang solid serta strategi yang efektif dari pelatih Shin Tae-yong. Pemain-pemain seperti Pratama Arhan dan Rizky Ridho juga memberikan kontribusi penting dalam menciptakan peluang dan membantu pertahanan tim.

Kemenangan ini membawa Indonesia melaju ke babak selanjutnya dan menambah keyakinan akan potensi sepakbola nasional di kancah internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini