Manchester United menghadapi tantangan berat di penghujung musim ini dengan performa yang menurun. Eks asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap masa depan Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United. Menurut Meulensteen, tanda-tanda yang ada tidak menggembirakan, mengingat seorang manajer dinilai dari hasil yang dicapai.

Musim ini, Manchester United finis di posisi yang lebih rendah dibandingkan musim lalu, dengan kekalahan yang mencapai angka 13 dalam semusim Premier League. Dalam delapan pertandingan terakhir, hanya dua kemenangan yang berhasil diraih. Meulensteen percaya bahwa tren keseluruhan musim ini adalah mundur alih-alih maju, dan ini bisa menjadi penentu apakah Ten Hag akan bertahan atau harus pergi.

Manchester United masih memiliki beberapa pertandingan liga yang berat dan final Piala FA di depan mata. Keputusan tentang masa depan Ten Hag mungkin bergantung pada hasil dari pertandingan-pertandingan tersebut. Kekhawatiran Meulensteen menunjukkan bahwa situasi di Manchester United saat ini memang membutuhkan perhatian serius dan langkah-langkah strategis untuk masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini