Liverpool kembali gagal meraih kemenangan di Liga Inggris setelah ditahan imbang oleh West Ham United dengan skor 2-2. Kejadian ini semakin diperparah dengan adanya ketegangan yang terjadi antara manajer Juergen Klopp dan pemain bintang Mohamed Salah.

Pertandingan yang berlangsung di London Stadium pada tanggal 27 April 2024 tersebut menyaksikan Liverpool yang sempat membalikkan keadaan melalui gol Andy Robertson dan gol bunuh diri Alphonse Areola. Namun, gol dari Michail Antonio membuat Liverpool harus puas dengan satu poin.

Ketegangan antara Klopp dan Salah terjadi saat Salah hendak masuk sebagai pengganti pada menit ke-79. Salah yang tidak diturunkan sebagai starter tampak cekcok dengan Klopp di tepi lapangan. Klopp sendiri enggan membuka isi percakapan mereka tetapi menegaskan bahwa masalah tersebut sudah terselesaikan di ruang ganti.

Hasil imbang ini membuat posisi Liverpool di klasemen menjadi semakin sulit untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Mereka kini berada di posisi tiga dengan 75 poin dari 35 pertandingan, tertinggal dua poin dari Arsenal dan satu poin dari Manchester City.

Kegagalan ini menambah daftar panjang hasil buruk Liverpool di musim ini, yang juga telah dicoret dari daftar calon juara liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini