Paris – Kylian Mbappe kembali mengalami momen dejavu yang pahit saat Paris Saint-Germain (PSG) bertanding melawan Borussia Dortmund dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (8/5) dini hari WIB, PSG harus mengakui keunggulan Dortmund dengan skor 0-1, sehingga gagal melaju ke final dengan agregat 2-0.

Mbappe memiliki peluang emas di menit ke-86 ketika ia berada di depan gawang Dortmund tanpa pengawalan dan memiliki ruang tembak yang cukup. Sayangnya, tembakannya masih bisa ditepis oleh kiper Gregor Kobel dan bola pun mengenai tiang gawang, berakhir menjadi tendangan sudut. Ini bukan kali pertama Mbappe mengalami situasi serupa; sebuah momen yang pernah ‘dideritanya’ saat final Liga Champions PSG kontra Bayern Munich.

Musim ini mungkin akan menjadi musim terakhir bagi Mbappe bersama PSG karena kontraknya akan berakhir dan Real Madrid disebut-sebut sebagai klub selanjutnya bagi sang pemain. Kegagalan ini menambah daftar panjang kesialan PSG di Liga Champions, di mana mereka sering kali dekat dengan harapan namun selalu gagal pada akhirnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini