Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengungkapkan kekecewaannya terhadap waktu bermain yang terbatas yang diberikan kepada Harvey Elliott selama musim terakhirnya menangani Anfield. Klopp mengakui bahwa salah satu penyesalan terbesarnya adalah tidak memberikan cukup kesempatan kepada Elliott untuk bermain di liga utama.

Meskipun Liverpool tidak memiliki tujuan lain selain menyelesaikan musim di posisi ketiga atau kedua jika beruntung dengan hasil pertandingan lainnya, mereka menunjukkan penampilan yang penuh semangat melawan Tottenham pekan lalu, dengan kemenangan 4-2 di Anfield yang dipimpin oleh penampilan bintang dari Elliott.

Elliott, yang telah memulai 18 dari 20 pertandingan piala Liverpool musim ini, hanya memulai sembilan pertandingan di liga utama, dan Klopp mengakui bahwa dia seharusnya menemukan lebih banyak kesempatan bagi pemain berusia 21 tahun itu. Klopp berbicara secara terbuka di konferensi pers: "Bukan seperti saya kembali dan berpikir, ‘di mana kami salah di sini dan di sana?’, tetapi jika saya menyesal satu hal sedikit itu adalah Harvey tidak bermain cukup sering mungkin."

Liverpool akan menghadapi Aston Villa dalam pertandingan liga utama berikutnya pada hari Senin malam, di mana mereka akan berusaha untuk mempertahankan posisi keempat di Premier League. Klopp harus berhati-hati di Villa Park untuk menghindari masalah dengan pejabat pertandingan, karena kartu kuning akan mengakibatkan larangan menyentuh garis samping untuk pertandingan terakhirnya di kandang melawan Wolves pada hari Minggu.

Elliott, yang memiliki tiga gol dan empat assist di Premier League musim ini, akan berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain lagi dan mungkin akan mempertahankan perannya di lini tengah, dengan Mohamed Salah diperkirakan akan kembali bermain sebagai sayap kanan setelah kembali ke performa terbaiknya minggu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini