Jakarta – Dalam laga yang akan menentukan nasib Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024, Ivar Jenner mengumumkan kesiapannya untuk kembali bermain. Pertandingan melawan Yordania yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, ini sangat krusial bagi Garuda Muda.

Setelah absen dalam pertandingan sebelumnya karena sanksi kartu merah, Jenner kini telah siap untuk memperkuat skuad dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu, 21 April 2024. Kembalinya Jenner diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi tim yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dalam konferensi pers, Jenner menyatakan, "Saya kemarin di-suspend. Jadi ya, saya berlatih hari ini dengan beberapa pemain cadangan. Jadi, ya, bagi saya itu bagus untuk berlatih lagi. Dan, ya, untuk besok persiapan sudah bagus. Kami sudah siap," menunjukkan semangat dan optimisme menjelang pertandingan penting tersebut.

Kemenangan 1-0 atas Australia sebelumnya telah membuka peluang bagi Indonesia untuk melangkah lebih jauh di turnamen ini. Dengan kembalinya Jenner dan performa tim yang semakin solid, harapan pun semakin besar bagi Timnas Indonesia U-23 untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di Piala Asia U-23 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini